Breaking News

Rabu, 06 Agustus 2014

Brankas



Sebagai pemilik beberapa usaha sangat lah penting memiliki tempat penyimpanan barang di kantor yang aman dan tahan lama. Karena yang dapat Anda gunakan drop aman untuk menjaga uang Anda tidak hanya dari pencuri yang akan mencoba untuk melakukan pencurian tetapi Anda juga dapat melindungi uang Anda dari karyawan yang dibayar oleh Anda dan berpikir untuk mencuri uang Anda . Seperti penurunan aman datang dalam varian yang berbeda yang mereka tersedia dalam berbagai ukuran dan memiliki metode yang berbeda dari uang penurunan sehingga akan sulit untuk memilih mana yang untuk memilih . Artikel ini pasti akan membantu Anda dalam memilih jenis yang tepat dari aman yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik .

Hal pertama yang dari jauh penting adalah ukuran aman ; ukuran adalah hal terpenting yang harus dipertimbangkan ketika orang pergi untuk membeli yang aman . Ada beberapa pilihan dalam berbagai ukuran dan yang mungkin berbeda dari lemari besi kecil yang mungkin sesuai di bawah slab atau lemari besi besar yang mungkin berisi beberapa laci . Brankas ini juga bervariasi tergantung pada jenis drop digunakan untuk menempatkan uang di dalam brankas .

Penurunan yang paling umum yang digunakan karena operasi yang mudah drop yang digunakan dari depan . Jenis lain dari penurunan yang tidak terlalu dikenal semua orang sebagai seperti aman yang memiliki penurunan depan adalah yang memiliki penurunan di sisi belakang . Tetapi jika Anda ingin meringkas paket ukuran besar maka lemari besi dengan rotary penurunan dapat dimasukkan ke dalam digunakan . Tapi titik negatif dari penggunaan penurunan brankas rotary adalah bahwa mereka dapat dengan mudah rusak oleh pencuri dan mereka rentan terhadap pencurian dibandingkan dengan depan atau belakang penurunan brankas . Ini karena alasan bahwa tumbler rotary dapat pecah dengan mudah dan setelah itu uang di dalam dapat dengan mudah dicapai .

Jadi selalu disarankan untuk pergi untuk memilih bagian belakang atau depan penurunan bukan rotary drop. Tapi jika Anda harus menyimpan paket maka Anda yang tersisa dengan Manajemen choiceBusiness Artikel , maka Anda harus pergi dengan drop brankas rotary . Jika Anda terlibat dalam bisnis di mana pelanggan harus menjatuhkan hal-hal di dalam aman maka Anda juga dapat menggunakan deposit menembak yang akan memperpanjang melalui dinding . Jadi lemari besi yang tersedia dengan berbagai pilihan .



Apa yang Anda miliki yang bernilai besar , apakah itu nilai untuk diri sendiri , atau untuk dunia? Foto-foto lama yang akan Anda mati tanpa ; banyak perhiasan mahal seperti berlian atau emas atau lebih baik ; obligasi tabungan ; mungkin satu atau dua ( atau tiga ) gun - ada begitu banyak hal yang kita miliki dalam hidup kita yang penting untuk menjauhkan diri dari orang lain untuk begitu banyak alasan , dan orang-orang yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari sebuah daftar yang sangat panjang , senjata menjadi salah satu yang paling relevan sebagai peristiwa saat ini . Untuk alasan ini , investasi di dinding yang aman untuk rumah Anda mungkin ide yang baik . Mengapa ? Brankas dinding dibangun untuk terakhir , dan mereka dapat menahan apa pun yang Anda atau orang lain harus mengeluarkan untuk itu .

Wall Safe adalah Tahan Air

Jika Anda tinggal di daerah Jakarta atau daerah lain  yang rawan terhadap banjir , Anda mungkin ingin mempertimbangkan dinding yang aman untuk bahan penting kertas . Jika banjir melanda dan Anda tidak dapat mengambil apa pun dengan Anda , Anda akan kehilangan paspor , akte kelahiran , sertifikat kematian , foto berharga, uang tunai kertas uang apapun tidak berdiri kesempatan untuk banjir atau lumpur yang banjir cenderung untuk membawa , baik .

Wall Safe adalah Tahan Api

Api adalah salah satu penyebab utama hilangnya di Jakarta dan periode dunia . Apakah itu api listrik , api pembakaran , atau bahkan beberapa serangan musuh kebetulan api bisa mengambil segala sesuatu dari Anda - kecuali apa yang telah disimpan dalam dinding aman . Sebagian besar dari lemari besi dinding di pasar saat ini dibangun untuk menjadi tahan api , sehingga apa pun yang Anda miliki di tempat yang aman mungkin satu-satunya hal yang tersisa yang Anda miliki setelah kebakaran . Bahkan jika itu sendiri aman parah dibakar , barang-barang Anda dalam aman harus baik-baik saja . Banyak produsen menjamin itu , dan akan mengganti item Anda jika mereka rusak dalam aman mereka mengklaim adalah tahan api .

Wall Safe adalah aman

Kadang-kadang sesuatu terjadi ; setiap rumah memiliki beberapa jenis pelanggaran keamanan , dan jika Anda sudah pernah rusak dan Anda tidak dapat berbuat apa-apa , Anda dapat yakin bahwa barang-barang Anda di tempat yang aman dinding aman , kecuali jika Anda kompromi kombinasi rahasia . Banyak orang menyamarkan dinding mereka aman di belakang televisi dipasang atau bingkai foto besar , dan menyembunyikan fakta bahwa itu bahkan ada dari orang-orang yang tidak cukup istimewa untuk menyadari hal itu .

Jika Anda memiliki barang berharga , Anda dapat yakin bahwa aman dinding adalah cara yang tepat untuk menjaga mereka . Apakah rumah Anda menjadi korban bencana alam atau bodoh alami mencari menimbulkan masalah di rumah Anda dan mengambil apa yang telah Anda bekerja forFree Reprint , Anda dapat memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa dinding yang aman memiliki barang-barang Anda aman dan aman untuk selamanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By